Hotel de Glace, Hotel Yang Selalu Bersalju Di Amerika Utara!

Hôtel de Glace atau di dalam bahasa Inggrisnya The Ice Hotel berlokasi di dekat Kota Quebec, Quebec, Kanada adalah yang pertama dan hanya berlaku Hotel es di Amerika Utara. Berbeda dengan first world hotel, otel ini udah dilukiskan sebagai “hotspot turis” dan dapat dukungan oleh departemen pariwisata Quebec. Tur ada di dalam bahasa Prancis dan Inggris, tujuh hari seminggu, dan hotel terbuka untuk umum.

Setelah musim ketiga belas, statistik formal melaporkan lebih berasal dari satu juta pengunjung dan 43.000 tamu yang bermalam. Pada musim kelima, area ini menampung kira-kira 70.000 wisatawan. Ada kapel area pernikahan dirayakan. Hôtel de Glace udah dilukiskan sebagai keliru satu berasal dari “10 wilayah pernikahan impian”. Setelah musim ketiga belas, 275 pernikahan udah dikerjakan sejak pembukaannya.

Sejarah Dibukanya Hotel de Glace

Hotel Ice dibuka terhadap Hari Tahun Baru th. 2001. Untuk th. pertamanya, hotel ini terletak di Montmorency Falls Park, di pinggiran Kota Quebec , dengan rancangan sejak awal untuk pindah ke resor Duchesnay paling dekat untuk th. depan. Telah dibangun di sana berasal dari 2002 hingga 2010. Pada 2011, Hôtel de Glace dipindahkan ke web site baru, di Charlesbourg . Itu dibangun di sana hingga 2016/2017. Hotel ini terletak 5 km di utara Kota Quebec, di lereng pertama pegunungan Laurentian, di borough Charlesbourg .

Ini adalah hotel es pertama dan salah satu di Amerika Utara dan dibangun tiap-tiap Desember dengan tanggal pembukaan di awal Januari. Hotel Joker123 ini punyai era hidup tiga bulan tiap-tiap th. sebelum akan dihancurkan terhadap bulan April. Kamar ini punyai 11 area tidur ganda saat pertama kali dibuka terhadap th. 2001. Sekarang punyai 51 area tidur ganda, seluruhnya terbuat berasal dari es dan diikuti dengan alas kayu solid dan kasur yang nyaman.

Ketika saatnya tiba, kantong tidur yang nyaman, sprei isolasi dan bantal dikirimkan ke kamar. Hanya kamar mandi yang dipanaskan dan terletak di susunan terisolasi terpisah. Dibutuhkan kira-kira satu setengah bulan untuk membangun dengan 50 pekerja. Hotel membuat saljunya sendiri dengan manfaatkan campuran tertentu untuk mengatur kelembapan. Itu dibuat dengan rangka logam, dibiarkan mengeras sepanjang sebagian hari, dan lantas bingkainya dilepas.

Hotel ini terbuat berasal dari 30.000 ton salju dan 500 ton es dan tebal dindingnya menggapai empat kaki. Pada th. 2017, hotel pindah ke rumahnya yang saat ini di Valcartier Vacation Village, sebuah resor keluarga besar di Saint-Gabriel-de-Valcartier yang termasuk punyai taman air di dalam ruangan besar, seluncuran tabung musim dingin, dan taman air luar ruangan di musim panas. Kalian termasuk mampu merasakan kasino yang menyediakan agen sbobet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *