Hotel Stanley Di Colorado Menyimpan Banyak Misteri Didalamnya

Hotel Stanley Di Colorado tidak pernah kekurangan hotel yang unik. Di sini, ada banyak hotel unik yang dapat ditemukan. Jika Anda ingin hotel bersejarah, Anda dapat menghabiskan malam di instagramable hotel monopoly jadi favorit banyak orang. Hotel ini terletak di kaki Pegunungan Rocky, atau sekitar satu setengah jam dari Denver. Stanley memiliki gaya arsitektur Georgia, seperti dalam adegan film Wes Anderson.

Stanley memiliki suasana yang luar biasa dan terpesona. Hotel ini adalah inspirasi novel misteri, Stephen King, ‘The Shinning’, serta film horor Stanley Kubrick pada tahun 1980. Hotel lebih dari 100 tahun dinamai hotel paling terpesona di Amerika. Banyak cerita tamu mengalami kegiatan paranom di hotel ini. Bahkan, hotel ini menawarkan paket wisata hantu di malam hari.

Karena panorama yang menawan ditawarkan, kemegahan desain ruangan dan memiliki restoran yang sangat terkenal, hotel ini telah menjadi tempat untuk tinggal dengan serangkaian tokoh dan selebriti terkenal. Seperti, John Philip Sousa, Theodore Roosevelt, Margaret Brown, Kaisar dan Permaisuri Jepang dan bintang-bintang Hollywood yang terkenal.
Sayangnya, di balik kecerahan kemegahannya, hotel ini banyak dibahas karena menyimpan misteri.

Ketika penduduk setempat percaya bahwa Flora Stanley, istri dari pemilik pertama hotel yang telah meninggal untuk waktu yang lama, sering terlihat menyentuh piano. Selain itu, di lantai empat hotel adalah ruangan yang gelap dan tidak jarang melihat kepala raja. Dalam novel ini, hotel ini diberi nama dengan Vista. Tapi, pada kenyataannya, hotel ini bernama Hotel Stanley. Ini adalah kompleks gunung di kota Estes Park, 60 km dari Boulder, Colorado.

Menguak Misteri Hotel Stanley Di Colorado

Pada saat itu, Stephen King tinggal bersama istrinya. Kebetulan, mereka adalah satu-satunya tamu yang suka melakukan daftar sbobet terpercaya Indonesia yang tinggal di sana selama musim dingin. Raja bepergian melalui hotel dan melihat koridor yang tenang, makan sendirian di ruang makan mewah dan luas, dan menghabiskan waktu dengan mengobrol dengan bartender.

Dari sana, raja terinspirasi oleh novel tuannya, kecerahan, yang menjual langsung ketika ia diterbitkan pada tahun 1977. Sejauh ini, hotel ini masih terbuka dan masih menyajikan tamu. Bahkan, Stanley Hotel telah berada di beberapa tokoh dan selebriti di dunia. Beberapa dari mereka adalah Presiden AS Theodore Roosevelt, korban selamat dari Titanic Molly Brown, dan Raja Hirohito dari Jepang.

Salah satu kamar paling terkenal dengan sejarah mistisnya adalah kamar 217. Menurut sejarah, ada seorang karyawan yang meletakkan lentera di kamar selama badai. Namun, lentera itu jatuh dan meledak, membuat lantai Huban dan menjatuhkan karyawan ke lantai bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *