Kemewahan Hotel Atlantis The Palm Dubai Yang Mendunia

Kemewahan Hotel Atlantis The Palm Dubai Yang Mendunia

Lingkungan kehidupan bawah laut dan berjalan di terowongan akuarium yang tak terlupakan, ini adalah bagian dari hotel-hotel Atlantis yang ditawarkan mewah di Palm, Palm Jumeirah, Dubai, Uni Emirat Arab (EAU). Hiu, garis, Piranha, lobus, kuda laut, ubur-ubur adalah beberapa spesies kapal selam kehidupan yang bisa merasakan perasaan, sambil menginap di hotel Singapore dekat mrt bintang lima. “Di akuarium ini ada sekitar 70 ribu spesies laut,” kata Public Relations di Hotel Atlantis, Palm Linda Abdul Heno, selama http://macanbet.co/ dan Grup Zeno mengunjungi.

Kemewahan Hotel Atlantis The Palm Dubai Yang Mendunia

Dirancang dengan tema kota Atlantis Hilang, Hotel Atlantis, La Palma terdiri dari terowongan kapal selam, yang akan menjadi pengalaman mendalam. Kapal selam desain lansekap, seperti reruntuhan, kehilangan peradaban dan pengiriman kecelakaan, yang membuat pengalaman Anda luar biasa dan mengesankan. Anda akan menemukan koleksi kehidupan bawah laut yang paling luar biasa dan penuh warna di 20 akuarium yang indah, di Tunnel Hotel Atlantis, La Palma. Termasuk melihat dua hewan langka, buaya putih.

Intip Kemewahan Hotel Atlantis The Palm Dubai

Desain, Atlantis Hotel, La Palma dirancang dengan kombinasi arsitektur Arab klasik dengan Eropa, serta Amerika. Hasilnya adalah bentuk bangunan hotel yang diderita oleh puluhan menara menara di langit dan beberapa kubah yang asik untuk tempat melakukan daftar sbobet mobile android. Lengkungan Arsitektur Masjid Arsitek Arab Klasik diluncurkan ke Surga dan didukung oleh dua menara tinggi, fitur hotel dan resor ini. Arc membagi dua bangunan dari Atlantis Hotels, La Palma yang menghadap ke kota Dubai dan Laut Arab.

Di bawah busur, dukungan untuk kubah besar, yang merupakan lobi Atlantis Hotel, La Palma. Nuansa Arab Klasik dari lampu gantung juga terlihat di setiap sisi dinding. Pilar-pilar besar di lobi hotel juga terinspirasi oleh pohon kelapa sawit, dengan aksen lingkungan tradisional di Timur Tengah. Di interior, kompleks ini menunjukkan karya-karya desainer interior jeffrey beers dari Jeffrey Beers International, dan David Rockwell, Rockwell Group dan Adam d Tihanany dari desain Tihany. Para desainer membuat struktur Atlantis Hotel membangun telapak tangan sesuai dengan subjek, yaitu, “benua itu hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *